Uncategorized

BERSINERGI BERSAMA UMKM SAMBIREJO

10 February 2022


Untuk mengoptimalisasi pelaku UMKM, Pemerintah Kalurahan Sambirejo mulai melakukan pembentukan Forkom (Forum Komunikasi) UMKM. Tujuan dibentuknya forkom UMKM ini adalah sebagai wadah untuk menyebarkan informasi terkait UMKM ke seluruh pelaku UMKM di Kalurahan Sambirejo. Dihadiri oleh Lurah Sambirejo, Direktur BUMDES Sambimulyo, dan seluruh perwakilan pelaku UMKM Kalurahan Sambirejo serta didukung oleh Bank Sleman. Rabu (09/02/2022)

“ Terbentuknya Forkom UMKM di Kalurahan Sambirejo ini semoga pelaku UMKM dapat dengan maksimal dalam mengembangkan usahanya banyak kegiatan dan potensi yang dapat di wujudkan. Pelaku UMKM dapat berkolaborasi dengan tempat wisata yang terdapat di Sambirejo. Dengan adanya Forkom UMKM kegiatan – kegiatan yang akan dijalankan kedepannya harapannya akan lebih maksimal serta penyebaran informasi kepada sesama pelaku UMKM dapat tersampaikan dengan baik.” – ujar Lurah Sambirejo

Pengurus Forkom UMKM yang sudah dibentuk ini diambil dari beberapa perwakilan masing – masing Dusun yang berstatus sebagai pelaku UMKM. Untuk struktur organisasinya yaitu terdapat ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Koordinator masing – masing Dusun. Ditetapkan untuk pengurus Forkom UMKM sejumlah 12 pelaku UMKM dan disepakati bersama Lurah, Direktur BUMDES, dan Seluruh Pelaku UMKM yang hadir dalam rapat pembentukan Forkom UMKM.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi