Uncategorized

VAKSINASI MASSAL DOSIS 2

20 December 2021


Upaya untuk mencegah dampak covid19 terus dilakukan, dengan melakukan vaksinasi massal yang ditujukan untuk warga Kalurahan Sambirejo dan juga masyarakat umum di luar Kalurahan Sambirejo. Vaksinasi massal dosis 2 dilaksanakan di Aula Kalurahan Sambirejo. Adapun sasaran dari vaksinasi tersebut adalah masyarakat yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1 sinovac bertempat di hotel amaranta, selain itu melayani vaksinasi dosis 1 jenis vaksin pfizer untuk usia diatas 12 tahun. Senin (20/12/2021)

Pemerintah Kalurahan Sambirejo berkerja sama dengan Puskesmas Prambanan terus melaksanakan vaksinasi massal. Dampak dari dilakukannya vaksinasi massal ini sangat besar, terbukti dengan kasus covid19 di Kalurahan Sambirejo mengurang sangat drastis. Status zona hijau di Kalurahan Sambirejo sudah berlaku sejak dua bulan yang lalu.

Pemerintah Kalurahan Sambirejo selalu menghimbau kepada masyarakat untuk jangan lengah terhadap pengurangan kasus secara drastis ini, protokol kesehatan harus selalu diterapkan.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi