ORGANISASI PEMERINTAHAN Uncategorized

UPAYA PEMERINTAH KALURAHAN DALAM PENANGANAN COVID-19

11 February 2021


Rapat Koordinasi SATGAS Covid 19 Kalurahan Sambirejo

(Kamis,11/02/2021), Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pencegahan Covid-19 dihadiri oleh Badan Pengawas Kalurahan (BPKal), Lurah Sambirejo, Carik Sambirejo, Kamituwa, Kepala Urusan Pangripta , dan Staff Kalurahan. Dilaksanakan di ruang rapat Kalurahan Sambirejo.

Rapat koordinasi ini membahas mengenai sosialisasi pencegahan COVID-19 dengan menggerakan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi). Serta merencanakan pembuatan posko yang akan ditempatkan di masing – masing RT dimana posko tersebut digunakan untuk pusat informasi serta langkah – langkah apa yang harus dilakukan jika mengalami gejala COVID19. Dalam posko tingkat RT ini nantinya akan dicantumkan tanda zonasi wilayah sehingga ada perencanaan pencegahan tingkat lanjut yang dapat dilakukan dalam lingkup RT.

Dalam rapat pencegahan tersebut lalu ditindak lanjut dengan mengaktifkan kembali posko COVID-19 di kalurahan sambirejo. Sehingga berguna untuk menerima laporan yang disampaikan oleh posko tingkat RT. Mari berkolaborasi dalam pencegahan dan penularan Covid-19 dari tingkat RT,RW,DUSUN serta KALURAHAN. Jaga Kesehatan, Pakai Masker dan Hindari Kerumunan.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi