Uncategorized

SERTIJAB ULU – ULU & DUKUH GEDANG SAMBIREJO

31 March 2021


SAMBIREJO – Telah dilaksanakan serangkaian upacara serah terima jabatan Ulu – ulu dan Dukuh Gedang. Upacara sertijab dihadiri oleh Panewu Kapanewon Prambanan beserta jajarannya, Muspika Kapanewon Prambanan, Perangkat Kalurahan, Direktur Bumdes beserta jajarannya, Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan beserta jajarannya serta tamu undangan. Dilaksanakan di Halaman Kalurahan Sambirejo, Rabu (31/03/2021).

Acara serah terima jabatan berjalan dengan lancar, diawali dengan pembukaan lalu pembacaan SK pengangkatan pamong yang dibacakan oleh Ibu Rantini selaku Kaur Pangripta serta SK pemberhentian pamong yang sudah habis masa jabatan dibacakan oleh Bapak Muryanto selaku Kaur Danarta. Setelah itu pembacaan pengambilan sumpah dan pelantikan Ulu – Ulu & Dukuh Gedang yang dilantik langsung oleh Wahyu Nugroho, S.E. selaku Lurah Sambirejo.

“Sebagai Ulu – Ulu dan Dukuh Gedang harus sigap dalam sosial kemasyarakatan juga harus peka terhadap keadaan sekitar. Harapan kedepannya dapat membuat Sambirejo menjadi lebih maju” , Ujar Wahyu Nugroho, S.E. selaku Lurah Sambirejo.

Drs. Rasyid Ratnadi S, M.Si. selaku Panewu Kapanewon Prambanan mengucapkan selamat bertugas kepada yang terpilih menjadi Ulu – Ulu dan Dukuh Gedang semoga dalam menjalankan tugas selalu amanah. Serangkaian acara serah terima jabatan ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi