ORGANISASI PEMERINTAHAN

BEDAH APBD (ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA) KALURAHAN SAMBIREJO

17 March 2021


Telah terlaksana kegiatan pelaporan pertanggungjawaban realisasi APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja) Kalurahan Sambirejo di Aula Kalurahan Sambirejo, Rabu(17/03/2021).

Pembahasan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja) dibuka oleh U Bandel Santosa selaku pembawa acara sekaligus Sekretaris BPK (Badan Permusyawaratan Kalurahan) dilanjutkan dengan sambutan oleh Wahyu Nugroho, S.E. selaku Lurah Sambirejo, Walyono, S.IP sebagai wakil dari Panewu Prambanan, serta Dwi Santoso selaku Ketua BPK (Badan Permusyawaratan Kalurahan). Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Dukuh se-Sambirejo, Pamong Kalurahan serta Staff dan BPK (Badan Permusyawaratan kalurahan).

Pertemuan ini membahas mengenai pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan penjabaran anggaran pendapatan dan belanja kalurahan (APBKal) Sambirejo tahun anggaran 2020. Rincian anggaran yang digunakan pada tahun 2020 dimana anggaran tersebut banyak yang tidak terealisasikan karena dialihkan dalam anggaran penanganan COVID-19.

“Harapannya Siklus pemerintahan Kalurahan Sambirejo berjalan dengan semestinya dan tepat pada waktunya agar kegiatan tahunan yang sudah teragendakan sebelumnya dapat terealisasikan tepat waktu”, ujar Pak Walyono.

Serta Pak Wahyu selaku Lurah Sambirejo mengatakan bahwa dalam meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) Kalurahan Sambirejo tidak hanya kepariwisataan tetapi harus bisa berkerjasama dan bijak berkolaborasi antar lembaga.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi