PEMBANGUNAN DESA

KUNJUNGAN LURAH SAMBIREJO KE LOKASI TMMD

10 March 2021


SAMBIREJO – Lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I. TA 2021 di Kalurahan Sambirejo khususnya di Dusun Kikis menjadi perhatian dari semua pihak. Baik dari Pemerintah Kalurahan, warga setempat maupun dari Jajaran SATGAS TMMD.

Hal ini dikarenakan program TMMD sangat dibutuhkan dan ditunggu-tunggu warga setelah sekian lamanya. Untuk itu, Lurah Sambirejo Wahyu Nugroho, S.E. pada hari Rabu,10 Maret 2021 meninjau pembuatan talut serta renovasi masjid di Dusun Kikis Sambirejo.

“Semoga pembangunan talut dan renovasi masjid dapat memberikan dampak positif kepada warga masyarakat, serta memberikan rasa nyaman untuk ibadah di masjid setelah usai direnovasi,” ujar Wahyu Nugroho, S.E.

Tujuan utama dibentuk dan diselenggarakannya program TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat. Selain itu juga merupakan bentuk sinergi antara pemerintah dengan Tentara Nasional Indonesia, juga wujud kebersamaan dalam keberagaman. Dengan adanya kegiatan TMMD ini diharapkan semakin berkembangnya jiwa Gotong Royong dan Rasa Memiliki dalam setiap elemen masyarakat maupun TNI Polri.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi