ORGANISASI PEMERINTAHAN

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD)

8 March 2021


SAMBIREJO – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilaksanakan di Aula Kalurahan  Sambirejo disaksikan oleh Wahyu Nugroho, S.E selaku Lurah Sambirejo, Mujimin, S.Sos selaku Carik Sambirejo, Dwi Santoso selaku Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan, Supandi selaku Kamituwa, Parjono selaku Babinkabtibmas, dan Muryanto selaku Kaur Danarta, Senin (08/03/2021).

Dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi No 13 Tahun 2020 Tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2021. Terkait Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kalurahan Sambirejo Kapanewon Prambanan serta berdasarkan Peraturan Lurah Sambirejo No 1 Tahun 2021 Tentang penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021. Maka Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kalurahan Sambirejo  telah disalurkan kepada 234 orang sesuai daftar penerimaan.

Adapun realisasi pelaksanaan BLT-DD bulan ke-2 ini pada dasarnya tidak ada perbedaan orang yang dimaksud pada nama yang sudah diusulkan. Dengan kehadiran 100% dan 0 kk yang tidak hadir. Penyaluran dimasa pandemi seperti ini tetap dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan yang paling utama , untuk membantu mencegah penularan COVID-19 di Kalurahan Sambirejo.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi