Uncategorized

UKT – TARUNG DERAJAT SAMBIREJO

13 December 2021


Telah dilaksanakan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Tarung Derajat AA BOXER Satlat Sambirejo pada, Minggu (12 Desember 2021). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Kalurahan Sambirejo ini diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari KURATA 1-4 se-Kabupaten Sleman.

Ketua Pengcab Kodrat Sleman, Sugeng Widodo membuka serta memimpin jalannya Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) di Satlat Sambirejo. Beliau menegaskan bahwa Kodrat atau lebih dikenal dengan beladiri boxer merupakan olahraga uji fisik karya anak bangsa yang menyebar ke seluruh negeri dengan cepat.
DPRD Sleman , Tri Nugroho, S.E juga turut hadir dalam kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Tarung Derajat Satlat Sambirejo.

Selain itu, Pelatih Utama DIY – Dedih Kusnadi juga menjelaskan bahwa ujian kenaikan tingkat ini bertujuan untuk memperkuat persahabatan dari Keluarga Besar tarung Derajat Sleman, sekaligus menjadi saran memasyarakatkan olahraga Tarung Derajat sehingga memberikan prestasi bagi kemajuan olahraga beladiri di Kabupaten Sleman.

Sementara Lurah Sambirejo, Wahyu Nugroho, S.E memberikan apresiasi terhadap semangat anak-anak Sambirejo khususnya binaan para pelatih yang terus berlatih agar menjadi atlet berprestasi membanggakan Kalurahan Sambirejo.

Harapannya dengan adanya Ujian Kenaikan Tingkat di kalurahan Sambirejo bisa memberikan gambaran, wawasan serta peluang untuk seluruh warga masyarakat Sambirejo agar bisa ikut serta dalam beladiri Tarung Derajat Satlat Sambirejo serta mendukung penuh adanya beladiri ini, Ujar Ubandel Santosa Ketua Satlat Sambirejo.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi