Uncategorized

VAKSINASI MASSAL DOSIS 1 SINOVAC

22 November 2021


Vaksinasi massal kembali dilakukan di Kalurahan Sambirejo, kali ini vaksinasi massal berlatarkan view pemandangan yang sangat indah. Bertempatkan di Hotel Amaranta Prambanan dengan target peserta vaksinasi sebanyak 500 peserta. Jenis vaksin yang digunakan pada vaksinasi massal adalah vaksin jenis sinovac untuk dosis 1. Vaksinasi massal Kalurahan Sambirejo berkerjasama dengan Puskesmas Prambanan, BIN (Badan Intelijen Negara) dan Puskesmas Prambanan. Peserta yang hadir sebanyak 152 Peserta. Senin, (22/11/2021)

Vaksinasi massal di Kalurahan Sambirejo terus dilakukan dengan harapan seluruh warga Kalurahan Sambirejo yang memenuhi syarat sudah melakukan vaksinasi. Upaya ini dilakukan Pemerintah Kalurahan Sambirejo untuk memberantas virus Covid19. Upaya vaksinasi tersebut berhasil dilakukan, dilihat dari tingkat kasus penularan virus covid19 yang menurun drastic serta sudah mencapai zona hijau bisa dikatakan Kalurahan yang saat ini sudah terbebas dari virus covid19.

Tetapi dengan kondisi yang sudah sangat membaik saat ini seluruh warga Kalurahan Sambirejo dimohon jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan karena bagaimanapun diluar sana virus covid19 masih ada. Tetap terapkan 5M untuk mempertahankan zona hijau di Kalurahan Sambirejo.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi