Uncategorized

100% BLT DD SAMBIREJO TERSALURKAN

6 May 2021


Telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan ke-5 kepada penerima sesuai dengan Peraturan Lurah Sambirejo Nomor 5 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Lurah Sambirejo Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021, selanjutnya tersalur untuk 232 orang sebagaimana tercantum sesuai Daftar Peneriaman. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pamong Kalurahan dibantu Tim Gugus Tugas Penangganan Covid-19 Kalurahan Sambirejo, Kamis(06/05/2021). 

Adapun pada realisasi pelaksanaan BLT DD Pencairan bulan ke-5 pada dasarnya tidak ada perbedaan orang yang dimaksud pada nama-nama yang diusulkan dengan realisasi. Dengan kehadiran 100% dan yang tidak hadir sebanyak 0 KK.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kalurahan lama ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan didampingi dari Polsek Prambanan & Koramil Prambanan. Harapannya BLT Dana Desa yang sudah diterima masyarakat Sambirejo ini bisa membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. (adm_prs)



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi