ORGANISASI PEMERINTAHAN SOSIAL MASYARAKAT

BERSINERGI BERSAMA PEMERINTAH SAMBIREJO MELALUI RAPAT KOORDINASI RT RW

3 March 2021


Telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi RT,RW, Jogoboyo, Kamituwa serta Pemerintah Kalurahan Sambirejo di Aula Kantor Kalurahan, Selasa(02/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Wahyu Nugoho, S.E. selaku Lurah Sambirejo, Pak Parjono selaku Babinkamtibmas Sambirejo, Pamong Kalurahan Sambirejo, serta RT RW se-Kalurahan Sambirejo yang terdiri dari 45 RT dan 19 RW.

Rapat Koordinasi sebagai ajang diskusi sekaligus penyampaian informasi dari Pemerintah Kalurahan Sambirejo, selain itu tujuan dari kegiatan ini adalah pembentukan pengurus RT RW tingkat Kalurahan, pembentukan petugas penanganan bencana dan Covid 19 tingkat RT, mensosialisasikan mengenai pengangkatan ULU-ULU dan Dukuh Gedang, menginformasikan mengenai Aplikasi SIMPELDESA sebagai wujud transparansi Kalurahan Sambirejo, serta pembaharuan lembaga tingkat Kalurahan.

“Mari bersinergi untuk membangun Sambirejo menjadi lebih maju serta dapat mewujudkan Good Governance untuk optimalisasi potensi dan pemerataan pembangunan di Kalurahan Sambirejo,”Ujar Wahyu Nugroho, S.E Lurah Sambirejo.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi